Wednesday, 08 August 2018 10:30

Bimtek SPSE v4.2 bagi Pokja Kab. Belu

Dibaca : 989 kali
Beri Rating
(0 votes)

Dalam rangka melaksanakan tugas dan fungsi Pembinaan Pengadaan Barang dan Jasa di Kabupaten/Kota, maka Pemerintah Provinsi NTT melalui Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Provinsi NTT sebagai UKPBJ Centre of Exellence (CoE), berkewajiban melakukan pendampingan, pembinaan dan pengembangan SDM PBJ di Kabupaten/Kota se-NTT, salah satunya adalah terkait pemanfaatan Sistem Pengadaan Secara Elekronik (SPSE) dalam proses pemilihan penyedia oleh Pokja ULP.

Sebagai tindaklanjut hasil koordinasi dan komunikasi oleh Biro PBJ dengan Kabupaten/Kota, terkait dengan rencan pendampingan dan peningkatan kompetensi SDM, maka beberapa Kabupaten telah menjadwalkan mengikuti pelatihan teknis pada Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Prov. NTT antara lain adalah Pokja ULP Kabupaten Belu dengan tujuan meningkatkan kompetensi pemahaman penggunaan SPSE versi 4.2.

Kegiatan Bimtek SPSE versi 4.2 kepada Pokja ULP Kabupaten Belu dilaksanakan pada tanggal 22 Februari 2018 bertempat di Ruang Trainning LPSE Prov. NTT dengan narasumber Bpk. Leonardo Langoday, S.Kom dan Ibu Meity J. Kuhurima, S.Kom sebagai Trainner LPSE.

Melalui bimtek ini diharapkan seluruh anggota Pokja yang hadir dapat memahami secara baik sistem dan aplikasinya sehingga dapat diterapkan dalam proses PBJ di Kabupaten Belu; disamping itu, melalui Kegiatan Bimtek ini, diharapkan terbangun pemahaman yang sama dan sekaligus Pokja yang telah dilatih dapat menularkan ilmu yang diperoleh kepada para Pokja ULP lainnya di Kabupaten Belu.

 

 

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

Hubungi Kami

Biro Pengadaan Barang & Jasa Provinsi Nusa Tenggara Timur

Alamat Disini

Phone Number Here

Hubungi kami

Data Kunjungan

Hari ini 51

Kemarin 28

Minggu ini 79

Bulan ini 1015

Total Kunjungan sejak 2016 70896

Currently are 5 guests and no members online