Tuesday, 29 December 2020 10:13

Seleksi & Review Pokja Pemilihan Tahun 2020

Dibaca : 505 kali
Beri Rating
(0 votes)
Foto Bersama Tim Seleksi Seusai Asesmen Calon Pokja Pemilihan Foto Bersama Tim Seleksi Seusai Asesmen Calon Pokja Pemilihan

Kupang - Dalam rangka memenuhi kebutuhan SDM di bidang pengadaan barang/jasa dan mendapatkan anggota pokja pemilihan yang profesional dan berintegritas, maka

Seleksi dan Review ini dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Provinsi NTT di Hotel Neo Kupang, dan didampingi oleh Kepala Biro Pengadaan yang juga tampil membekali peserta dengan Materi tentang Gratifikasi.

Review dan Seleksi dilakukan melalui asessmen oleh 4 (empat) asesor, yakni dari unsur Inspektorat, BKD dan Biro Pengadaan. Seleksi calon anggota Pokja baru diawali dengan seleksi tertulis berbasis on-line. Menurut Ketua Tim Seleksi, Drs. Bambang Ardi Sage, M.Si, Rekrutmen ini guna memenuhi kebutuhan SDM Biro PBJ sekaligus untuk menjaga integritas dan profesionalitas anggota pokja pemilihan pengadaan barang/jasa.

Assesmen kemudian dilanjutkan ke hari ke-2 bertempat di Asessment Center BKD Provinsi NTT, terhadap calon anggota pokja baru. Salah seorang peserta mengatakan bahwa tertarik mengikuti seleksi karena ingin mendalami dunia pengadaan barang/jasa. Seleksi ini diikuti oleh 9 orang peserta untuk review dan 12 orang untuk seleksi. Di akhir kegiatan asesemen, salah seorang Asesor berpesan agar peserta yang lolos seleksi patuh pada aturan dan mengutamakan integritas dalam bekerja. Selamat bagi yang terpilih, kita wujudkan pengadaan bersih untuk NTT WOW!

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

Hubungi Kami

Biro Pengadaan Barang & Jasa Provinsi Nusa Tenggara Timur

Alamat Disini

Phone Number Here

Hubungi kami

Data Kunjungan

Hari ini 52

Kemarin 28

Minggu ini 80

Bulan ini 1016

Total Kunjungan sejak 2016 70897

Currently are 10 guests and no members online