Warta Biro Barjas

Biro Pengadaan Barang dan Jasa Provinsi NTT

Biro PBJ NTT

Kelompok Kerja (POKJA) ULP Provinsi NTT pada hari Senin, 20 Juni 2016 melakukan presentasi hasil seleksi umum terhadap Rencana Detail Tata Ruang Kawasan Strategis Nasional (KSPN) pada empat wilayah di Provinsi Nusa Tenggara Timur kepada para pemangku kepentingan di Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi NTT sebagai pengguna dan pemilik pekerjaan.

Presentasi hasil seleksi umum prakualifikasi terhadap Rencana Detail KSPN ini diharapkan semakin meningkatkan kualitas layanan ULP Provinsi NTT sekaligus mendorong transparansi dan akuntabilitas pada bidang pengadaan barang/jasa.

Kegiatan Presentasi ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata, Para Kepala Bidang, Pejabat Pembuat Komitmen, Panitia Pemeriksa Hasil Pekerjaan dan perwakilan Anggota POKJA ULP Provinsi NTT yang menangani paket Rencana Detail Tata Ruang KSPN Nemberala-Rote Ndao, Kalabahi-Alor, Kelimutu-Ende dan Manupeh Tanah Daru-Sumba Barat.

Beberapa materi yang dipresentasikan oleh POKJA ULP Provinsi NTT antara lain: Manajemen Pengadaan, Hasil Evaluasi Seleksi Umum, Manajemen Risiko dan Manajemen Kontrak. Presentasi ini disambut baik oleh Kepala Dinas Pariwisata selaku Pengguna Anggaran. Beliau menyampaikan apresiasi kepada POKJA ULP yang sudah berbagi ilmu dan berdiskusi lebih lanjut terkait kegiatan pasca lelang dan persiapan kontrak dengan Penyedia.

Kedepan, kegiatan presentasi hasil lelang akan sering dimasukan sebagai salah satu kegiatan pendampingan dan pembinaan bagi SKPD di Lingkup Pemerintah Provinsi NTT, disamping sebagai sarana dalam mengelola hubungan di antara para pemangku kepentingan pengadaan barang/jasa sehingga proses pengadaan barang/jasa dapat menghasilkan produk yang berkualitas.

Artikel Lainnya :

Biro Pengadaan Barang dan Jasa

ProvinsiN T TNusa Tenggara Timur
Alamat
Sayap Timur Gedung Sasando Lt.2
Jl. El Tari No.52
Kota
Kupang
Nusa Tenggara Timur
Indonesia