Warta Biro Barjas

Biro Pengadaan Barang dan Jasa Provinsi NTT

Pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas Biro PBJ NTT

Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur, Joseph Nae Soi, pada Hari Jumat, tanggal 19 Maret 2021 melakukan pengukuhan dan pelantikan sejumlah pejabat tinggi pratama, administrator dan pengawas. Tidak terkecuali, pelantikan itu juga dilakukan untuk tiga pejabat administrator dan sembilan pejabat pengawas pada Biro Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Provinsi NTT.

Pelantikan dimaksud dalam rangka menindaklanjuti Peraturan Gubernur Nomor 54 Tahun 2020 tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi serta Tata Kerja Sekretariat Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur. Dalam regulasi baru itu, terdapat sejumlah perubahan nomenklatur (penamaan) jabatan di Biro Pengadaan Barang/Jasa. Karenanya, kepada pejabat yang mengalami perubahan nomenklatur jabatan dilakukan pelantikan kembali. Sementara itu, pejabat yang nama jabatannya tidak mengalami perubahan nomenklatur dikukuhkan pada jabatan yang sama.

Adapun nama-nama jabatan baru pada Biro Pengadaan Barang dan Jasa tersebut dapat dilihat pada bagan di bawah ini.

Sedangkan nama-nama pejabat administrator dan pengawas yang dikukuhkan dan dilantik pagi hari itu adalah sebagai berikut:

 

  

Artikel Lainnya :

Biro Pengadaan Barang dan Jasa

ProvinsiN T TNusa Tenggara Timur
Alamat
Sayap Timur Gedung Sasando Lt.2
Jl. El Tari No.52
Kota
Kupang
Nusa Tenggara Timur
Indonesia