Hot News
Rencana Lokasi PLTS
07 Mar11:06:56 AM
Kunjungan Kerja Ke TTS
01 Mar01:29:29 PM
Investasi Komoditas Buah
27 Feb09:53:42 AM
Stok Beras Aman
22 Feb09:01:35 AM

Warta Biro Barjas

Biro Pengadaan Barang dan Jasa Provinsi NTT

Sembilan Fraksi telah menyampaikan pendapat akhir mereka terhadap Nota Keuangan atas Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Provinsi NTT untuk Tahun Anggaran 2024. Secara umum, seluruh Fraksi di DPRD NTT itu telah menerima Nota Keuangan atas Rancangan APBD yang diajukan Pemerintah Provinsi NTT untuk tahun depan. Hal ini ditegaskan Wakil Ketua DPRD Provinsi NTT, Aloysius Malo Ladi setelah masing-masing fraksi tampil bergilir menyampaikan pendapat akhir masing-masing di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi NTT pada Hari Jum'at (6/9/2023).

Lebih lanjut Aloysius menyampaikan informasi bahwa, jadwal Rapat Paripurna DPRD Provinsi NTT berikut akan dilaksanakan pada Hari Jum'at, Tanggal 13 Oktober 2023. Diagendakan dalam rapat itu penyampaian tanggapan Penjabat Gubernur NTT atas Pandangan Umum Franksi-Fraksi terhadap Nota Keuangan APBD Tahun Anggaran 2024. 

Penjabat Gubernur NTT, Ayodhia G.L. Kalake,SH.,MDC hadir bersama jajaran perangkat daerah Provinsi NTT dalam rapat yang dimulai pagi hari itu. Rapat Paripurna ini juga dihadiri oleh 35 Anggota DPRD Provinsi NTT.

Adapun Agenda Rapat Paripurna kali ini terdiri dari Pengesahan Risalah Rapat Paripurna ke lima Masa persidangan pertama di  Tahun Sidang 2023-2024 dan Penyampaian Pandangan Umum Fraksi-Fraksi terhadap Nota Keuangan atas Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Provinsi NTT Tahun Anggaran 2024. 

Agenda pertama rapat yaitu, Pengesahan Risalah Rapat Paripurna ke lima untuk masa persidangan pertama Tahun Sidang 2023 hingga 2024 disetujui oleh Fraksi-Fraksi dan dinyatakan sah. Hal ini ditandai dengan ketukan palu oleh Wakil Ketua DRPD Provinsi NTT. 

Rapat kemudian dilanjutkan dengan Agenda kedua yakni, Penyampaian Pandangan Umum Fraksi-Fraksi terhadap Nota Keuangan atas Rancangan APBD Provinsi NTT Tahun Anggaran 2024. Bergiliri dimulai dari Fraksi Partai Golkar, Fraksi PKB, Fraksi PAN, Fraksi Partai Perindo, Fraksi Partai Hanura, Fraksi Partai Gerindra, Fraksi PDIP, Fraksi Partai Nasdem dan Fraksi Partai Demokrat- Solidaritas-Pembangunan (Partai Demokrat, PSI dan PPP). 

Turut Hadir pada kegiatan ini, Sekretaris Daerah Provinsi NTT Kosmas D. Lana, SH., M.Si dan Pimpinan Perangkat Daerah Lingkup Provinsi NTT. 

Artikel Lainnya :

Biro Pengadaan Barang dan Jasa

ProvinsiN T TNusa Tenggara Timur
Alamat
Sayap Timur Gedung Sasando Lt.2
Jl. El Tari No.52
Kota
Kupang
Nusa Tenggara Timur
Indonesia